Wisata Pantai Di Banyuwangi

Pantai Pulau Merah

Diberi nama Pantai Pulau Merah sebab ada satu bukit di dekat bibir pantai yang tanahnya nampak kemerahan. Anda dapat berkunjung ke serta melihat pemandangan pasir merah ini saat surut. Banyak pelancong luar negeri uang melaukan kesibukan selancar sebab mempunyai ombak yang cukup melawan.

Pantai Triangguasi

Bertandang ke pantai yang sepi kemungkinan jadi kemauan oleh sebagian orang. Nah Anda dapat bertandang ke pantai triangguasi yang masih tetap adalah sisi dari Taman Nasional Alas Purwo. Pantai ini mempunyai pasir putih serta laut biru yang jernih serta jarang-jarang didatangi oleh beberapa pelancong. Hingga Anda dapat menentramkan diri dari keramaian. Sesudah senang habiskan waktu di pantai ini, Anda dapat berjemur serta dan santai supaya membuat pemikiran bertambah lebih fresh.

Pantai Sukamade

Daya tarik yang dipunyai oleh pantai Sukamade terdapat pada keberadaaan penyu yang seringkali berada di daratan. Penyu laut ini selanjutnya akan bertelur di bibir pantai pualu Sukamade. Pantai yang masih tetap adalah sisi dari Taman Nasional Maru Betiri ini, akan mempunyai tindakan melepas penyu ke laut dengan cara bertepatan.

Umumnya penyu akan datang di Pantai Sukiamade pada jam 1/2 delapan saat malam hari. Anda dapat lakukan kegiatan berpose dengan penyu saat akan dilepaskan ke laut. Sesudah asyik bermain penyu Anda dapat ambil beberapa photo sebab pantai Sukamade mempunyai keelokan alam yang tanpa duanya.

Pantai Rejegwesi

Rekreasi bahari yang berada di Banyuwangi serta harus Anda coba ialah Pantai Rejegwesi. Waktu bertandang ke pantai ini akan nampak banyak kapal nelayan yang menumpukan perahu di tempat pantai. Sebab masih ada satu teritori dengan Samudera Hindia, pantai ini mempunyai ombak yang lumayan besar, hingga Anda harus berhati hati waktu berenang.

Nama Rejegwesi sendiri datang dari ada batu karang besar yang berada di teritori pantai. Dalam ulasan jawa rejeg mempunyai makna tiang serta wesi mempunyai makna besi. Hingga rejegwesi disimpulkan untuk pagar besi oleh warga ditempat. Pasir pantai Rejegwesi sendiri mempunyai warna yang condong kecoklatan sebab ada pengendapan lumpur di sungai yang terikut serta bersumber di pantai.

Pantai Boom

Jika Anda sedang ada di Teritori Alun Alun Blambngan, tidak ada kelirunya untuk tiba bertandang ke Pantai Boom. Anda dapat datangi pantai ini dengan berjalan kaki atau bersepeda dari alun alun blambangan. Pemandangan ciri khas dari pantai ini alah pasirnya yang hitam serta dapat melihat panorama Bali dari terlalu jauh.

Pantai Boom sendiri seringkali dibuat untuk tempat perayaan acara acara besar seperti Sewu Gandrung, Tari Kolosan Gandrung yang dapat dibawakan oleh seribu penari. Tidak tertinggal juga, acara Banyuwangi Jazz estival yang disebut salah satunya acara yang seringkali diselenggarakan di Pantai Boom. Acara jazz ini selanjutnya dikalim untuk hanya satu acara di Indonesia di pantai itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *